Ini Urut-urutan Kirab Kahiyang-Bobby

Presiden Jokowi & Ibu Iriana di Pernikahan Kahiyang & Bobby
Sumber :
  • ANTARA Foto/Septianda Perdana

VIVA – Kirab budaya pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution digelar di Jalan Ringroad, atau Jalan Gagak Hitam Medan, Sumatera Utara, Minggu 26 November 2017.

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Kirab menempuh jarak sekitar dua kilometer dari Medan Internasional Convention Center (MICC) ke kediaman Bobby di Bukit Hijau Regency, Taman Setiabudi Indah, Medan. 

Delapan kereta kencana akan memeriahkan kirab. Rombongan kereta kencana akan bergerak pada urutan ketiga kirab.

Menteri Kabinet Kerja Bahas Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Pada urutan pertama kirab diisi patwal. Urutan kedua diisi barisan wanita mengenakan berbagai macam baju adat. Di urutan ketiga, berbaris kereta kencana. Kemudian, di barisan berikutnya kembai diisi para wanita yang memakai baju adat. Selanjutnya ada 17 andong dan lainnya.

Kereta kencana pertama akan ditumpangi pasangan pengantin Kahiyang-Bobby. Kereta kedua diisi Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan adik Kahiyang, Kaesang Pangarep.

Jokowi Minta Maaf ke Warga Medan 

Kereta kencana ketigas diisi ibunda Bobby, Ade Hanifah Siregar. Kemudian kereta kencana keempat diisi keluarga Gibran Rakabuming bersama istrinya Selvy Ananda dan anaknya Jan Ethes. Kereta berikutnya akan ditumpangi keluarga dari kedua mempelai. (asp)

Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw.

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2017