Aburizal Turut Hadiri Pernikahan Bobby-Kahiyang di Medan

Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • Fajar GM/VIVA.co.id

VIVA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie turut menghadiri resepsi pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu di Medan, Minggu 26 November 2017. Aburizal terlihat mengenakan jas hitam dan didampingi oleh putra bungsunya, Anindra Ardiansyah Bakrie, yang akrab disapa Ardi Bakrie.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Tokoh yang pernah menjadi Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dan Ketua Umum Partai Golkar itu menyalami kedua mempelai, juga Presiden Joko Widodo-Iriana, serta orangtua Bobby, sekitar pukul 11.55 WIB. Setelah itu, ia menuruni pelaminan.

Selain Aburizal dan Ardi, pernikahan Bobby-Kahiyang itu dihadiri para pejabat teras pemerintahan Presiden Jokowi. Mereka antara lain, Menko Kemaritiman Luhut Bisar Pandjaitan, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan lainnya.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Mereka kompak mengenakan jas hitam, celana hitam dan dipadu dengan dasi dan sepatu hitam. Tito Karnavian yang turut mengenakannya, mengaku hanya mengikuti pakaian digunakan para menteri lainnya. (asp)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024