JK: Tak Mungkin Tingkat Kepuasan Publik 100 Persen

Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menilai bahwa tingkat kepuasan publik terhadap pemerintahan Presiden RI Joko Widodo dan dirinya, yang telah berlangsung sejak 2014, tidak mungkin mencapai 100 persen.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Pernyataan itu disampaikan sebagai tanggapan terhadap tingkat kepuasan publik terhadap Jokowi-JK yang hanya mencapai 70,5 persen dalam rilis survei lembaga Poltracking.

"Tentu tidak mungkin dicapai (tingkat kepuasan publik) 100 persen," ujar JK di Kantor Wakil Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 28 November 2017.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Menurut JK, hasil survei yang dirilis pada awal pekan itu sebaiknya dilihat dari segi tingginya angka kepuasan publik yang mencapai 70,5 persen. Artinya, hanya ada 29,5 persen publik yang belum merasakan perubahan berarti selama tiga tahun kepemimpinan Jokowi-JK.

"Bahwa ada yang tidak puas, ya itu biasa saja, karena mungkin standar yang dia harapkan seperti apa, atau ekspektasinya tidak seperti ini. Tapi secara umum (tingkat kepuasan publik) baik," ujar JK.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024