Mobil Satelit Milik TVRI Masuk Jurang

Mobil SNG TVRI yang jatuh di jurang di Sabang, Aceh.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani Randi

VIVA – Satu unit mobil satellite news gathering (SNG) milik stasiun TVRI mengalami kecelakaan tunggal di Tanjakan Semen, Kecamatan Balohan, kota Sabang, Aceh, pada Sabtu, 2 Desember 2017.

Sebelum Terguling di Tol, Sopir Fortuner Ketua PCNU Jember Gus Aab Sempat Bilang Ngantuk

Diduga mobil tersebut mengalami rem blong, sehingga saat jalan turunan, mobil tidak terkontrol dan menghantam trotoar dan masuk jurang sedalam 10 meter.

Supir dan kenet mobil mengalami luka-luka. Kepala Bagian Operasional Polres Sabang, Komisaris Dahlan mengatakan, awalnya mobil melaju dari arah kota Sabang menuju Pelabuhan Balohan pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan Maut di AS, 158 Mobil Terlibat Hingga 7 Orang Tewas

Saat tiba di lokasi, mobil hilang kendali dan menabrak tiang lampu sebelum masuk ke jurang.

Kendaraan baru selesai ditugaskan dalam rangka meliput Sail Sabang dan mengalami kecelakaan saat hendak menuju Pelabuhan Balohan.

Geger Bocah Jatuh dari Mobil dan Tertabrak Pengendara Lain Hingga Terjungkal

“Memang di sini tanjakannya cukup tajam apalagi ditambah hujan. Kalau kita lihat tim kita tidak menemukan tanda rem. Bisa jadi mobil ini mengalami kendala di rem,” kata dia di lokasi kejadian.

Pantauan VIVA, mobil SNG tampak rusak parah terperosok sekitar 10 meter dari pembatas jalan. Kemudian, tiang lampu dan trotoar ikut hancur. Untuk korban sendiri saat ini tengah dirawat di rumah sakit setempat.

Ketua Lembaga Dakwah (LD) PBNU, KH Abdullah Samsul Arifin mengalami kecelakaan

Kondisi Ketua LD PBNU Gus Aab Usai Alami Kecelakaan di Tol Ngawi yang Menewaskan 1 Orang

Ketua Lembaga Dakwah (LD) PBNU, KH Abdullah Samsul Arifin (48) bersama putranya Hisyam Abdullah (19) mengalami kecelakaan tunggal di tol Ngawi

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024