Daniel Muttaqien: Kang Dedi Mulyadi 'Kakak' Saya

Ketua DPD I Jabar Golkar Dedi Mulyadi
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – DPP Partai Golkar resmi mengusung Daniel Muttaqien sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018 nanti. 

Alami Penyumbatan, Dedi Mulyadi Dioperasi Terawan di RSPAD

Namun, Daniel mengaku belum menjalin komunikasi secara langsung dengan Dedi Mulyadi selaku ketua DPD Golkar Jawa Barat. Alasannya, karena Dedi tengah disibukkan dengan Munaslub Golkar. 

"Akhir- akhir ini Pak Dedi disibukkan Munaslub pindah kota, ini masalah waktu saja. Tapi, pasti akan berkomunikasi dengan beliau," kata Daniel saat dihubungi wartawan, Kamis 7 Desember 2017. 

Marah-marah Kedok Blusukan? Ini 7 Fakta Dedi Mulyadi Anggota DPR RI

Anggota DPR RI ini memastikan tidak ada gesekan dengan Dedi Mulyadi. Meskipun, Dedi sempat digadang-gadang menjadi kandidat kuat calon gubernur Jabar. 

"Saya anggap beliau sebagai kakak saya, saya banyak belajar politik kepada beliau. Adik ke kakak minta saran langkah selanjutnya seperti apa. Masukan saja mungkin beliau banyak tahu tentang Jawa Barat dan minta doa restu juga," tuturnya. 

Pengamat Sarankan Golkar Bikin Penjaringan Internal untuk Pilpres 2024

Disinggung mengenai penolakan sebagian kader Golkar yang tidak ingin Daniel maju, dia mengaku tidak mempermasalahkannya karena dalam dunia politik hal tersebut sebagai dinamika.  

"Saya pikir di dalam dunia politik ada dinamika, buat saya wajar. Kalau terganggu secara pribadi tidak, semua masih waja-wajar saja,” ujarnya. 

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi.

Politisi Dedi Mulyadi Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Ia baru saja ditinggal untuk selamanya oleh sang ayah Sahlin Ahmad Suryana.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022