Kapolri dan Panglima TNI Pantau Keamanan Malam Natal

Kapolri dan Panglima TNI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan kegiatan monitoring pengamanan malam Natal 2017. Tito dan Hadi bertemu di Main Hall Polda Metro Jaya untuk memulai pemantauan ke sejumlah gereja yang ada di Jakarta.

Mengenal 2 Sosok Jenderal TNI Bintang 4 yang Masih Aktif Betugas

Pantauan VIVA, Minggu, 24 Desember 2017 keduanya mulai bergerak sekira pukul 19.00 WIB. Kapolri mengenakan seragam lengkap Polri dan Panglima TNI mengenakan pakaian loreng hijaunya. Keduanya kompak mengenakan topi.

Berdasarkan susunan kegiatan yang ada, tujuan pertama yang akan disambangi adalah Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang berada di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Rombongan akan berada di sana selama tiga puluh menit. 

18 Jenderal Bintang 2 Dimutasi Panglima TNI di Akhir Maret 2024

Usai dari Menteng, rombongan akan mengarah ke Gereja Katedral di Jalan Katedral, Jakarta Pusat. Sama halnya dengan di gereja sebelumnya, estimasi waktu yang dihabiskan sekitar setengah jam juga.

Tujuan terakhir adalah gereja GKI Panglima Polim, Jakarta Selatan. Pengecekan seluruh gereja akan ditutup dengan arahan dan informasi dari Kapolri Tito dan Panglima TNI Hadi.

4 Pejabat Penting di Lingkungan TNI Diganti, Mayjen Yudi Resmi Jabat Kabais TNI
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat Pati TNI

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

29 Pati TNI itu terdiri dari 21 Pati TNI AD, 4 Pati TNI AL, dan 4 Pati TNI AU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024