Periksa Kesehatan di RSHS, Dedi Mulyadi Ungkap Rahasia Bugar

Cawagub Jabar Dedi Mulyadi
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Bakal calon Wakil Gubernur, Dedi Mulyadi jadi peserta pertama yang datang ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk tahapan pemeriksaan kesehatan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Alami Penyumbatan, Dedi Mulyadi Dioperasi Terawan di RSPAD

Dari pantauan VIVA, Dedi tiba pukul 06.00 WIB mengenakan kemeja dan celana putih beserta ikat kepala tanpa membawa perangkat persiapan khusus untuk menjalani pemeriksaan.

Dedi mengatakan, untuk menjalani pemeriksaan kali ini dirinya tidak ada persiapan khusus. Dia juga tidak mempunyai keluhan penyakit.

Marah-marah Kedok Blusukan? Ini 7 Fakta Dedi Mulyadi Anggota DPR RI

"Semalam saya tidur jam 12, kalau disuruh puasa saya sudah biasa kalau hari Kamis, kita sudah biasa puasa. Jadi enggak ada persiapan khusus," ujar Dedi setiba di RSHS Bandung, Jawa Barat, Kamis 11 Januari 2018.

Dedi menjelaskan, kedatangannya lebih awal ke RSHS tidak hanya untuk pemeriksaan kesehatan melainkan ingin bercengkerama dengan petugas dan masyarakat sekitar RSHS.

Pengamat Sarankan Golkar Bikin Penjaringan Internal untuk Pilpres 2024

"Saya sengaja datang lebih pagi, terbiasa bangun jam 4. Sengaja datang lebih pagi untuk bisa melihat bagaimana situasi di rumah sakit ini," ujarnya.

Dedi menegaskan, tidak ada keluhan penyakit selama ini. "Enggak ada keluhan penyakit apa pun. Saya biasa minum air putih, minum teh. Saya seminggu tiga kali olahraga. Keliatan fresh memang tidak pernah minum di luar air putih dan teh," katanya. (mus)

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi.

Politisi Dedi Mulyadi Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Ia baru saja ditinggal untuk selamanya oleh sang ayah Sahlin Ahmad Suryana.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022