Sekjen PDIP Temui Yenny Wahid, Bahas Apa?

Hasto temui Yenny Wahid di kantor Wahid Institute
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengunjungi Rumah Pergerakan Gusdur, The Wahid Institute di Menteng, Jakarta Pusat. Hasto menemui putri Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid.

Gelar Rakornas, PDIP Mulai Panaskan Mesin Partai untuk Pilkada Serentak 2024

Hasto menekankan, kunjungannya itu sebagai upaya membangun dialog dari PDI Perjuangan mengacu persahabatan antara Megawati Soekarnoputri dengan Gus Dur.

"Sesuai dengan upaya dari PDIP Untuk membangun dialog kebangsaan, maka hari ini sesuai dengan arahan ibu ketua umum, kami mengunjungi The Wahid Institute, pergerakan rumah Gusdur, yang mana kalau dilihat persahabatan antara Ibu Megawati dan Gusdur sangat dekat," kata Hasto di Wahid Institute, Jakarta, Senin 5 Februari 2018.

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Kata Hasto, momentum pertemuannya dengan Yenny Wahid sebagai peringatan menjelang 20 tahun Reformasi. Potensi kerjasama antara Wahid Instiute dan Megawati Institute menjadi salah satu pembicaraan.

"Perjuangan Gusdur dan Ibu Megawati Soekarnoputri saat itu di dalam menegakkan demokrasi untuk mendorong agar rakyat punya kedaulatan politik," kata dia.

Hasto Usul Kasus Connie Bakrie Disetop, Minta Aparat Fokus Usut Korupsi Tambang

Pantauan VIVA, Hasto terlebih dulu datang ke kantor Wahid Institute. Sekitar 40 menit berselang, Yenny baru tiba. Namun, Yenny tak banyak bicara saat memberikan keterangan kepada awak media.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto saat ditemui di Taman Budaya, Yogyakarta.

5 Pernyataan Sikap PDIP Usai MK Tolak Gugatan Ganjar-Mahfud

Hasto mengucapkan terima kasih kepada para hakim MK yang berani menyampaikan kebenaran dalam putusan PHPU untuk Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024