Sandiaga Uno Ikut Promosi Sudrajat-Syaikhu di Pilkada Jabar

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA – Tim pemenangan mulai aktif bergerak memperkenalkan duet pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu untuk memenangkan Pilkada Jawa Barat 2018. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, ikut ambil bagian menjadi tim pemenangan Sudrajat-Syaikhu.

'Akan Istikharah', Kode Keras Iwan Bule Siap Maju di Pilkada Jabar

Selain Sandiaga, kader Gerindra lain yang ikut mempromosikan Sudrajat-Syaikhu adalah anggota DPR Rachel Maryam. Sandiaga yakin duet yang dikenal dengan tagline Asyik itu akan membawa perubahan di Jabar.

"Insya Allah, Jawa Barat mudah-mudahan harga bahan pokok terjangkau di sini. Insya Allah nanti di bawah (pasangan) Asyik, harga-harga bahan baku terjangkau, pangan murah, biaya hidup murah. Insya Allah semua Asyik," kata Sandiaga dalam keterangan persnya, Senin 12 Februari 2018.

Ridwan Kamil Teratas, Airin-Desy Ratnasari Kejutan di Pilkada Jabar

Untuk ikut lebih mensosialisasikannya, Sandiaga ikut terlibat dalam acara senam bersama warga Padalarang di Lapangan PN Kertas, Bandung Barat pada Minggu 11 Februari kemarin. Strategi pendekatan menggunakan Sandiaga ini diharapkan paslon Sudrajat-Syaikhu bisa lebih dikenal warga Padalarang.

Kehadiran Sandiaga mampu membuat ibu-ibu rela antri foto selfie bersama Sandiaga. Sementara, di atas panggung, saling puji antara Sudrajat dan Sandiaga.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

"Tidak ada yang mampu menandingi ketampanan saya kecuali pak Sandi," kata Sudrajat.

Suasana semakin ramai ketika Sandiaga dan Sudrajat senam berdampingan di atas panggung. Gerakan dan ekspresinya yang lucu membuat warga semakin semangat.

Bahkan, warga rela melakukan hingga dua kali putaran senam. Ke depan, senam Asyik ini akan menjadi senam khas warga Jabar.

Setelah senam, warga mengikuti jalan Asyik mengelilingi jalan sekitar Padalarang dengan diiringi lagu-lagu penyemangat yang dibawakan grup marching band.

Seperti diketahui, pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu akan bertarung di Pilkada Jabar 2018. Keduanya diusung koalisi Gerindra, PKS dan PAN. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya