Amien Rais Sebut PKS 'Partai Allah', Ini Respons Sohibul

Dewan Kehormatan PAN Amien Rais
Sumber :
  • ANTARA Foto/Aprilio Akbar

VIVA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, turut merespons pernyataan Ketua Majelis Kehormatan PAN, Amien Rais terkait pernyataan partai Allah dan partai setan.

Bela Amien Rais, PAN: Pernyataan Desmond Pesanan untuk Pecah Belah

Meski, ia tak terlalu mengikuti isu tersebut, namun menurutnya pernyataan tersebut tidak perlu dilakukan.

"Saya enggak ikuti. Tapi, secara fatsun, saya kira sebutan seperti itu tak perlu," kata Sohibul di sela-sela kegiatan Senam dan Jalan Sehat Milad PKS ke-20 di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu 15 April 2018.

Desmond Sebut Amien Rais Gunakan Prabowo sebagai Alat Politik

Sebelumnya, Amien Rais kembali menjadi sorotan publik lantaran mantan Ketua MPR melontarkan istilah partai yang membela Allah dan partai setan dalam sebuah acara kegiatan keagamaan di Mampang, Jakarta Selatan.

Tak ada yang tahu apa maksud Amien Rais melontarkan istilah itu, apakah terkait mulai memanasnya suhu politik jelang pemilu, atau hanya sekadar ucapan biasa saja.

Sindiran Amien Rais untuk TGB hingga Anies Baswedan Cawapres Prabowo

Dalam ucapannya, Amien mengkategorikan PKS, PAN, dan Gerindra termasuk Partai Allah. Atas ucapannya tersebut, saat ini nama Amien Rais diperbincangkan di lini sosial media. Banyak yang mengecam dan juga memberi komentar miring terhadap apa yang diucapkan Amien Rais.

Baca: Partai Allah dan Setan, Amien Rais Dibully Jual Agama

Ali Mochtar Ngabalin

Ali Mochtar Ngabalin Minta Amien Rais Istigfar

Ngabalin Minta Amien Rais Istighfar

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2018