PDIP: Isu Jokowi PKI dan Komunis 100 Persen Fitnah

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • bbc

VIVA – Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah, mengatakan tuduhan Jokowi PKI dan komunis 100 persen fitnah. Karena itu penegak hukum dianggap perlu mengambil langkah pada pihak yang selalu mempropagandakan isu tersebut.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

"Politisasi itu sama dengan fitnah. Mari kita lihat tuduhan Pak Jokowi itu PKI dan komunis fitnah atau bukan. Tentu jawabannya 100 persen fitnah," kata Basarah di gedung DPR, Jakarta, Kamis 26 April 2018.

Ia menegaskan fitnah perlu dicurigai sebagai suatu upaya terstruktur yang sistematis dan masif untuk memecah belah bangsa melalui provokasi isu PKI dan komunis.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

"Aparat penegak hukum tentu harus mengambil langkah-langkah, terhadap upaya yang terus mempropagandakan isu PKI dan komunis apalagi itu dialamatkan kepada seorang Pak Jokowi yang merupakan Presiden Republik Indonesia yang sah dan beragama Islam," kata Basarah.

Ia menjelaskan sebagai seorang Islam yang taat menjalankan bukan hanya perintah ibadah, menjalankan rukun Islam tetapi juga kesAlehan sosial, seharusnya didukung oleh komponen-komponen bangsa. Ia meminta agar jangan akhirnya mengkafirkan sesama muslim dan mengkomuniskan sesama muslim.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019

"Sesungguhnya tokoh-tokoh tersebut menginginkan kehancuran bangsa Indonesia," kata Basarah. (one)

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019