Sandiaga Temui AHY, Gerindra Buka Diri ke Demokrat

AHY bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade menilai pertemuan antara Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, AHY dengan Ketua Tim Pemenangan Pemenangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno sebagai pertemuan bagus. Gerindra pun menyatakan membuka diri.

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

"Insya Allah kami membuka diri dengan Parpol yang memang ingin mengubah nasib bangsa menjadi lebih baik dengan Presiden baru, ya Pak Prabowo sebagai Presiden Indonesia 2019 - 2024," kata Andre saat dihubungi, Minggu 20 Mei 2018.

Ia menambahkan, pertemuan ini menunjukkan bahwa komunikasi politik Partai Gerindra dan parpol lain terus berjalan. Ia menegaskan Gerindra bersama PKS terus membuka diri berkomunikasi dengan berbagai parpol lain.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

"Masyarakat saat ini butuh perubahan dari keterpurukan ekonomi dan tingginya biaya hidup menjadi masyarakat yang sejahtera. Inilah yang Pak Prabowo dan Partai Gerindra  tawarkan untuk Rakyat Indonesia," kata Andre.

Sebelumnya, Politikus Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar pertemuan diam-diam dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno. Pertemuan dengan Sandiaga yang juga Ketua Tim Pemenangan Pemenangan Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019 itu dilakukan pada Jumat malam, 18 Mei 2018.

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku pasrah terkait jatah menteri yang akan diberikan capres pemenang Pilpres Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024