Gatot Nurmantyo Ikut Bukber dengan Jokowi

Presiden Jokowi hadiri bukber di Mabes TNI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo, menghadiri acara buka puasa bersama di Markas Besar TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Selasa 5 Juni 2018. Buka puasa bersama ini diikuti keluarga besar TNI-Polri dan masyarakat.

Jelang Pensiun, Yudo Margono Pamit di Depan Para Mantan Panglima TNI dan Prajurit Tiga Matra

Dalam buka puasa bersama ini mengangkat tema 'Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1439 H/ 2018 M Kita Mantapkan Soliditas dan Integritas TNI-Polri Dalam Rangka Menjamin Kelangsungan Pembangunan Nasional'.

Jokowi hadir dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan langsung memasuki Gedung Soedirman. Dari ruangan, langsung menuju halaman depan yang sudah dipenuhi keluarga besar TNI-Polri dan masyarakat.

PKS Buka Pintu Lebar Jika Gatot Nurmantyo Gabung Tim Pemenangan Anies-Cak Imin

Turut bersama Jokowi dan JK, ada Jenderal (purn) TNI Try Sutrisno. Ia terlihat dipapah. Bahkan, Jokowi dan JK beberapa kali terlihat berhenti, untuk menunggu mantan Wapres RI itu agar bisa berjalan beriringan.

Dalam bukber ini, hampir semua kepala lembaga negara hadir. Seperti Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta, Ketua MA Hatta Ali, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan para menteri kabinet kerja. Terlihat hadir antara lain seperti Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan.

Gatot: Naluri Politik Surya Paloh Tajam, Orientasinya yang Penting Anies Maju dan Aman

Keluarga besar TNI juga terlihat banyak yang hadir. Termasuk di antaranya, mantan Panglima TNI Jenderal (purn) TNI Gatot Nurmantyo. (mus)

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

Soroti Pengeroyokan Relawan Ganjar di Boyolali, Gatot Nurmantyo: Saya Tak Yakin Dipukul Batu

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menyoroti kasus pengeroyokan yang dilakukan oknum TNI terhadap relawan Ganjar-Mahfud di Boyolali.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2024