Hitung Cepat Pilkada Sumsel: Herman-Mawardi Unggul Telak

Debat terakhir Pilkada Sumsel, Kamis, 21 Juni 2018.
Sumber :
  • VIVA/ Sadam Maulana.

VIVA – Pasangan Herman-Mawardi untuk sementara unggul telak dalam hasil hitung cepat dua lembaga survei di Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumatera Selatan 2018.

Pilkada Sumsel, Bawaslu Catat 20 ASN Diduga Langgar Netralitas

Berdasarkan hitung cepat LSI, pasangan nomor urut satu ini meraih suara sebanyak 50.88 persen. Sementara hitung cepat Indikator mencatat Herman-Mawardi mendapatkan 43.33 persen suara.

Di posisi kedua ditempati pasangan Dodi-Giri. LSI mencatat pasangan nomor urut empat ini mendapat 30.88 persen suara. Dan Indikator mencatat Dodi-Giri meraih 27.92 persen suara.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Di bawah Dodi-Giri, ada pasangan Ishak-Yudha. LSI menyebutkan pasangan ini meraih 10.75 persen suara. Sedangkan Indikator mencatat pasangan nomor tiga ini meraih suara 18.24 persen.

Posisi buncit ditempati pasangan nomor urut dua, Saifuddin-Irwansyah. Hasil hitung cepat LSI mencatat pasangan ini baru meraih 7.49 persen. Hasil hitung cepat Indikator, pasangan ini tercatat 10.51 persen.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Hasil hitung cepat masih bisa berubah, mengingat saat hasil ini disiarkan, persentase data suara masuk berdasarkan quick count baru 12.86 persen versi LSI dan 17 persen versi Indikator.

Tenda TPS di Sumsel roboh diterjang angin (antara)

Sejumlah Tenda TPS di Sumsel Ambruk Diterjang Angin

TPS rusak dan ambruk di Ogan Ilir dilaporkan sebanyak 11 unit, selain itu TPS juga roboh di Kabupaten OKU Selatan

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2020