Saran Ketua Umum PAN untuk Prabowo Jelang Pilpres

Ketum Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketum PAN Zulkifli Hasan
Sumber :
  • Lilis

VIVA – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di rumah dinas Zulkifli, Selasa malam 17 Juli 2018. Ia mengatakan pertemuan tersebut hanya untuk meng-update komunikasi.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

"Periodik setiap minggu, satu dua kali update komunikasi," kata Prabowo usai pertemuan dengan Zulkifli di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Selasa 17 Juli 2018.

Ia mengatakan koalisi dengan Zulkifli semakin mantap. Saat ini ia memang masih terus melakukan lobi dan komunikasi. Begitu juga besok dengan Ketua Umum Demokrat.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

"Masih (pendekatan dengan partai lain). Besok juga kita akan bertemu dengan pak SBY. Komunikasi dengan semua pihak," kata Prabowo

Terkait hal ini, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan pertemuan tersebut memang proses penjajakan komunikasi politik. Termasuk soal Prabowo yang memberitahukannya rencana pertemuan Prabowo dengan SBY besok.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019

"Pak Prabowo mau ketemu Demokrat. Bagaimana pandangan kita. Saya katakan, tentu membangun komunikasi dengan partai manapun itu bagus sekali," kata Zulkifli pada kesempatan terpisah usai pertemuan.

Untuk diketahui, Rabu 18 Juli 2018, Prabowo akan bertemu Ketua Umum Demokrat SBY. Mereka akan membicarakan soal peluang Demokrat berkoalisi dengan Gerindra.

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019