Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU Usai Salat Jumat

Deklarasi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA – Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jumat, 10 Agustus 2018.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Rencananya, sebelum mendaftar ke KPU, kedua pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno akan melaksanakan salat Jumat terlebih dahulu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. 

"Insya Allah besok kami daftar di KPU sesudah salat Jumat yang rencananya akan salat bersama di Masjid Istiqlal," ujar Prabowo saat deklarasi di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis malam, 9 Agustus 2018. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Pasangan Prabowo dan Sandiaga didukung oleh tiga partai politik yaitu Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, dan juga Partai Amanat Nasional. 

"Dari ketiga partai politik yaitu PKS, PAN dan Gerindra telah memutuskan dan beri kepercayaan kepada saya (Prabowo) dan Sandiaga Salahudin Uno untuk maju sebagai calon presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024," ujar Prabowo. 

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Dalam deklarasi turut hadir, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo, Sudirman Said, Rachmawati Sukarno Putri, Habiburokhman.

Kemudian, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier, Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024