Berkas Pendaftaran Prabowo-Sandi Dinyatakan Lengkap

Pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Berkas pendaftaran pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno sebagai peserta Pemilihan Presiden 2019 dinyatakan lengkap, Jumat, 10 Agustus 2018. 

Sekjen MPR: Prabowo-Sandiaga Terkonfirmasi Hadir

Berkas Prabowo-Sandi diterima oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Arief Hidayat dan langsung diserahkan ke tim KPU untuk diperiksa kelengkapannya.

Sepuluh menit berkas diperiksa, sekitar pukul 14.10 WIB-14.20 WIB, dan akhirnya dinyatakan lengkap. 

Prabowo-Sandi Ajukan Kasasi ke Mahkamah Agung

"Dinyatakan lengkap dan diterima untuk kemudian dilakukan diverifikasi. Sedangkan nanti untuk penelitian persyaratan calon akan kami lakukan bersama tim teknis. Selanjutnya surat pengantar kesehatan akan kami serahkan tim penghubung, tepat hari Senin tanggal 13 agus 2018. Mohon nanti dapat dicermati apa saja yang harus disiapkan utk hari pemeriksaan," ujar petugas Komisi Pemilihan Umum.

Usai dinyatakan lengkap, Prabowo-Sandi, pimpinan partai pengusung dan semua yang hadir mengucap syukur dengan mengangkat tangan.

Rekonsiliasi Kubu 01 dan 02 Tinggal Menghitung Hari

Setelah itu, Prabowo dan Sandi naik ke atas panggung untuk menyampaikan sambutannya. Mereka diapit oleh sejumlah pimpinan partai pengusung. 

Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno  mengikuti debat kelima  Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.

Bamsoet Pastikan Prabowo-Sandi Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Semua tokoh bangsa confirmed hari ini hadir.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2019