Prabowo: Tak Boleh Ada yang Lapar di Indonesia – VIVA

viva.co.id

Click to open
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:26 WIB

Prabowo: Tak Boleh Ada yang Lapar di Indonesia

img_title
Photo :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

Calon presiden Prabowo Subianto usai mendaftar di KPU Jakarta.

VIVA – Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno maju di Pemilihan Presiden 2019 demi rakyat Indonesia. Hal itu dikemukakan Prabowo di atas mobilnya, usai mendaftar capres-cawapres di KPU, Jakarta, Jumat, 10 Agustus  2018.

Prabowo berjanji akan menumpahkan segala kekuatannya untuk itu. "Segala tenaga saya, segala pikiran saya, segala energi saya, saya akan tumpahkan untuk membela kepentingan rakyat Indonesia. Itu tekad saya. Saya akan membela kepentingan rakyat Indonesia," ujar Prabowo.

Dia akan berjuang untuk masyarakat miskin. Jika selama ini masih ada yang kelaparan, menurutnya, Indonesia gagal sebagai republik.

"Tidak boleh ada yang lapar di Indonesia. Tidak ada yang boleh putus asa di Indonesia. Tidak boleh ada yang bunuh diri karena tidak bisa kasih makan ke anaknya. Kita bangsa yang hina kalau ada yang tidak bisa beri makan anaknya," ujar Prabowo.

Prabowo dan Sandiaga bertekad bahwa kekayaan bangsa Indonesia hanya untuk rakyat Indonesia. Bukan untuk diberikan kepada bangsa asing. "Kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia. Bukan untuk bangsa lain. Kita tidak mau menjadi antek bangsa lain. Kita tak mau menjadi kacung dan budak bangsa lain," katanya.

Prabowo mengucapkan terima kasih, khususnya kepada pendukungnya yang telah long march dari Surabaya, Jawa Timur. "Saya dapat berita bahwa saudara long march jalan kaki dari Surabaya. Terima kasih semangatmu," kata Prabowo.

 


 

    Muat Lainnya...