Rommy: PPP akan Menangkan Ma'ruf Amin – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:34 WIB

Rommy: PPP akan Menangkan Ma'ruf Amin

img_title
Photo :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy (tengah).

VIVA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, M. Romahurmuziy, menerima kedatangan calon wakil presiden Ma'ruf Amin di Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan. Hadirnya Ma'ruf selain bersilaturahmi juga mengenal lebih jauh visi misi sebagai cawapres.

"Hari ini silaturahmi keluarga besar PPP dan cawapres Ma'ruf Amin. Sebagaimana diketahui bahwa setelah pendaftaran tadi pagi, Ma'ruf Amin menunaikan agenda internal, salat Jumat dan sekarang di Gedung MUI. Sekitar pukul 14.30 beliau bersilahturahmi dengan seluruh keluarga besar PPP. Tentu sebagai sebuah silaturahmi," kata Rommy di DPP PPP, Jakarta, Jumat 10 Agustus 2018.

Ia menambahkan agenda pertama ta'aruf dengan seluruh keluarga besar PPP. Pertemuan antara Ma'ruf dengan PPP bukan menunjukkan mereka belum saling kenal, justru sudah kenal dan sebagai kekuarga besar PPP.

"Sebagai partai pengusung seluruh keluarga besar PPP akan memenangkan beliau, sehingga kami perlu mengenal lebih jauh apa yang akan beliau lakukan dan apa yang menjadi visi dan misi beliau sebagai calon wakil presiden pendamping Jokowi," kata Rommy.

Sebelumnya, pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum sebagai calon presiden-calon wakil presiden untuk Pilpres 2019.

Usai mendaftar ke KPU, Ma'ruf melakukan silaturahmi ke partai pengusungnya. PPP menjadi partai pertama yang didatangi usai mendaftar. Rencananya Ma'ruf juga akan berkunjung ke DPP Golkar.

    Muat Lainnya...