Selasa Besok, Ma'ruf Amin Berangkat Naik Haji

Calon wakil presiden KH Maruf Amin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Budi

VIVA – Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin rencananya akan bertolak ke Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji.

Wapres: Stunting Rugikan Negara Hingga Rp450 Triliun

"Pak Kiai Ma'ruf Amin akan menunaikan ibadah haji esok 14 Agustus 2018," ujar Sekretaris Jenderal PKB, Abdul Kadir Karding di Jakarta Pusat, Senin, 13 Agustus 2018.

Karding memastikan, meski Ma’ruf sedang ibadah haji namun tidak ada proses yang akan dilakukan untuk proses tahapan sebagai cawapres. Hanya menunggu informasi hasil pengumuman hasil tes kesehatan.

Mario Suryo Aji Minta Restu Wapres Jelang Tampil di Moto3 2022

"Enggak ada. Tinggal proses verifikasi saja dan kesehatan. Insya Allah enggak masalah. Kan tetap harus berangkat," ujarnya.

Pada Jumat, 10 Agustus 2018, Kiai Ma'ruf Amin melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum bersama Presiden Joko Widodo dengan didampingi 9 ketua umum partai politik pendukung Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

Wakil Presiden RI: Daya Tahan Timnas Indonesia Lemah, Larinya Kurang

Kemudian, Minggu, 12 Agustus 2018, pasangan Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat, selama 12 jam.

Wapres Ma'ruf Amin di Asia International Water Week ke-2 di Labuan Bajo, NTT.

Wapres: Air Bersih Penentu Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

Meski dunia di keliling air lebih dari 70 persen tapi ketersediaan air bersih untuk penduduk hanya sebesar 13 persen saja.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022