PAN Minta Andi Arief Buktikan Tuduhan Terima Mahar Rp500 Milliar

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Viva Yoga Mauladi
Sumber :

VIVA – Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi menegaska, partainya sama sekali tak menerima mahar. Ia menegaskan kalau benar tuduhan itu, ia minta Andi Arief membuktikannya.

Ditengah Wacana Jokowi Pemimpin Koalisi, Andi Arief Usul Prabowo Bentuk Setgab Seperti Era SBY

"Tidak produktiflah. Enggak ada itu mahar-mahar kaya gitu. Enggak ada. Mahar itu kan dari cuitan Andi Arief ya. Kalau Andi Arief ada bukti tolong dong dibuktikan. Kalau mahar ini sih PAN menyatakan tak ada mahar," kata Viva Yoga di gedung DPR, Jakarta, Selasa 14 Agustus 2018.

Ia menilai isu ini tak produktif karena Demokrat juga menjadi bagian dari koalisi pendukung Prabowo dan Sandiaga Uno. Ia ingin agar persoalan ini diakhiri saja.

Andi Arief Klaim Ada Upaya Penggelembungan Suara Partai yang Rugikan Demokrat

"PAN mendukung Prabowo-Sandi itu karena soal visi, integritas, kedekatan ijtihad politik telah menyatakan bahwa PAN melakukan perjuangan di luar petahana," kata Viva.

Sebelumnya, Wasekjen Demokrat, Andi Arief menyebut Sandiaga memberikan Rp500 miliar agar bisa menjadi cawapres Prabowo. Baik PKS dan PAN pun meminta agar Andi membuktikan ucapannya.

Beredar Isu AHY Bakal Jadi Menteri ATR/BPN, Andi Arief: Kalau Negara Minta, Pasti Dia Siap

Sementara Gerindra bersikap lebih netral. Gerindra bahkan siap menjembatani persoalan ini.

Andi Arief

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

Aktivis 98 yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu atau Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief memprediksi Mahkamah Konstitusi bakal menolak gugatan kubu 01 dan 03 di MK

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024