Imbangi Sandi, Ma'ruf Amin Akan Ditampilkan Lebih Milenial

Jokowi dan Ma'aruf Amin
Sumber :
  • ANTARA Foto/Puspa Perwitasari

VIVA - Calon wakil presiden dari Joko Widodo, KH Ma'ruf Amin, sering disindir mengingat umurnya yang sudah sepuh, 75 tahun. Sementara itu, cawapres Prabowo, Sandiaga Uno, dianggap mewakili generasi milenial karena masih sangat muda.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

Untuk itu, menurut Sekjen PPP Asrul Sani, pihaknya ingin agar KH Ma'ruf bisa tampil lebih milenial, mengimbangi Sandiaga.

"Insya Allah Pak Ma'ruf Amin nanti juga akan style, biarpun pakai sarung tapi nanti akan milenial lah," kata Asrul, di Rumah Cemara, Menteng Jakarta, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

Pemilih pemula atau generasi milenial, menjadi sasaran yang ditarget, baik oleh tim Jokowi maupun Prabowo. Karena pada pemilu 2019, jumlah pemilih pemula ini mencapai kurang lebih 60 juta.

Namun secara umum, kata dia, untuk pemilih pemula lebih banyak mengandalkan Jokowi. Karena mantan gubernur DKI itu dianggap masih muda.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019

"Kan tentu nanti ya untuk milenial lebih fokusnya ke Pak Jokowi, dibandingkan Pak Prabowo kan lebih muda 10 tahun," kata anggota Komisi III DPR itu.

Begitupun dengan Sandi. Meski nanti KH Ma'ruf ditampilkan lebih stylist, tetapi Jokowi bisa mengimbangi ke-milenial-an Sandi.

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019