Diminta Kembalikan Aset Negara, Demokrat: Roy Suryo Berhak Klarifikasi

Roy Suryo.
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Wakil Sekjen Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana menanggapi surat Kementerian Pemuda dan Olah Raga kepada Roy Suryo yang diminta mengembalikan seluruh barang milik negara saat menjabat sebagai Menpora.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Menurut Putu Supadma, surat Kemenpora itu merupakan urusan personal, yang seyogyanya dikonfirmasi langsung kepada Roy Suryo.

"Silakan dikonfirmasi, kami selalu dalam sikap fraksi kami jelas ya, tentu silakan konfirmasi ke yang bersangkutan," kata Putu di gedung DPR, Jakarta, Selasa 4 Agustus 2018.

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Ia menghargai sikap semua pihak untuk melakukan hal-hal baik dan menemukan solusi yang terbaik untuk bangsa dan negara. Roy sendiri memiliki kesempatan mengklarifikasinya. "Jadi beliau itu adalah Wakil Ketua Umum. Jadi beliau punya kesempatan komunikasi juga," kata Putu.

Sebelumnya, Kemenpora mengirimkan surat pada mantan Menpora Roy Suryo yang belakangan viral. Surat tertanggal 1 Mei 2018 itu ditujukan kepada Roy Suryo selaku mantan Menpora.

Sudah Video Call, Penyerang Label Eropa Bakal Perkuat Timnas Indonesia?

Surat yang ditandatangani Sekretaris Menpora Gatot S Dewa Broto itu pada intinya minta Roy segera mengembalikan 3.226 unit barang milik negara yang belum dikembalikan. Dikonfirmasi ihwal surat ini, Sesmenpora mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada perkembangan. (ren)
   

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024