Koalisi Prabowo-Sandi Buat Tim Jubir Khusus Emak-emak

Koalisi pengusung Prabowo-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA - Juru bicara koalisi pengusung pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melakukan rapat perdana di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa sore, 4 September 2018. Rapat tersebut bertujuan untuk saling mengenal lebih dalam antara jubir dan juga melakukan koordinasi untuk menghadapi Pilpres 2019.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

Sekjen Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno mengatakan, pihaknya juga akan memberikan perhatian khusus bagi kaum ibu dan perempuan dengan membuat jubir khusus emak-emak.

"Dalam rangka menguatkan fungsi dan peran jubir pemenangan Prabowo-Sandi. Nanti akan dibuat tim jubir emak-emak yang akan berkeliling untuk kemudian menyuarakan apa yang menjadi concern dan aspirasi emak-emak sehari-hari," kata Eddy, Selasa malam, 4 September 2018.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

Eddy mengatakan, nantinya jubir khusus emak-emak ini akan keliling ke kampung-kampung dan ke daerah-daerah untuk menyampaikan apa yang menjadi fokus Prabowo-Sandi. Dengan strategi ini diharapkan Prabowo-Sandi dapat merebut suara kalangan perempuan dan ibu-ibu.

"Jadi menyuarakan apa yang menjadi concern dan aspirasi emak-emak sehari-hari. Betul-betul yang menjadi fokus dan perhatian dari masyarakat sehari-hari. Inilah yang akan kami kuatkan dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, tim jubir emak-emak bisa kami tampilkan secara dekat," ujarnya. (mus)

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019
ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019