Hadiri Pembekalan Caleg PAN, Ribuan Kader Teriakan Prabowo Presiden

Prabowo Subianto menghadiri workshop nasional Pembekalan Caleg PAN.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA – Bakal calon presiden Prabowo Subianto menghadiri workshop nasional Pembekalan Caleg Partai Amanat Nasional di Grand Paragon Hotel, Jakarta Barat, Minggu 16 September 2018. Prabowo hadir mengenakan kemeja berwarna biru muda, dilengkapi dengan peci hitam.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Pria yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini langsung disambut para kader PAN, saat memasuki ruang acara. Pekikan Prabowo jadi Presiden, langsung bergemuruh di ruangan yang dihadiri ribuan kader partai berlambang Matahari tersebut.

"Prabowo, Presiden.. Prabowo, Presiden," begitu teriakan para kader PAN di lokasi.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Mantan Danjen Kopassus itu langsung disalami para kader dan pimpinan partai PAN. Tak beberapa lama, Prabowo langsung dipersilahkam duduk di dekat panggung. Mantan suami dari Titiek Soeharto itu duduk bersebelahan dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.

Dalam acara ini, beberapa tokoh akan hadir untuk memberikan pemaparan kepada 2.500 kader PAN yang maju ke Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

"Pertemuan dari caleg DPR, DPRD Kota kabupten secara nasional, jadi ada sekitar 2.500 peserta yang hadir hari ini dan besok. Pertemuan ini, untuk mempersiapkan mereka memberi pembekalan ke mereka, untuk menghadapi perhelatan besar Pilpres dan pemilu legislatif. Nanti, juga ada pembicara dari Ketua KPU RI, Ketua Bawaslu. Nanti, ada pemaparan juga dari konsultan politik Eep Saefullah," kata Sekjen PAN, Eddy Soeparno di lokasi Minggu 16 September.

Menurut Eddy, acara ini digelar untuk memberikan pembekalan kepada seluruh kader, agar siap menghadapi kontestasi pemilu 2019 dan bisa menyaring aspirasi apabila terpilih sebagai anggota legislatif.

"Sifatnya ini pembekalan kader internal, agar mereka siap tarung siap tempur sosialiasi tarung gagasan. Dalam hal ini, ya untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat. Mudah-mudahan diberikan amanat untuk jadi legislatif," ujarnya.

Selain Prabowo, bakal cawapres Sandiaga Uno juga bakal hadir di acara tersebut. Namun, belum dapat dipastikan pukul berapa Sandiaga akan hadir di lokasi tersebut. Sandi diperkirakan akan hadir pada malam hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya