Fahri Hamzah Sarankan PSI Belajar Dulu agar Lebih Dewasa

Fahri Hamzah
Sumber :
  • VIVA/Lilis Khalisotussurur

VIVA – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menanggapi PSI yang akan menolak perda syariah. Ia menilai PSI belum paham soal perda syariah.  "PSI belum paham apa-apa tentang syariah, Perda Syariah. Dia belum apa-apa. jadi dia harus berusaha masuk DPR dulu, ngerti dulu. Sebab PSI ini banyak sekali ngomong yang ngga benar," kata Fahri di gedung DPR, Jakarta, Kamis 15 November 2018.

Sebelum Akun Instagram Hilang, Giring Cerita Soal Mobil China

Ia menuding PSI sebenarnya tak paham masalah dan isunya. Sehingga juga tak paham apa yang dikatakan. Misalnya bila di suatu daerah yang korupsinya merajalela dibuat perda agar sumpah pejabat negaranya ditambahkan ayat suci

"Misalnya orang Islam menambah demi Allah saya bersumpah yang diambil dari ayat-ayat suci. Itu bisa jadi Perda Syariah untuk menanggulangi peristiwa pidana korupsi, apa masalahnya," kata Fahri.

Berkunjung ke Gunungkidul, Giring Ungkap Asal Usul Namanya

Ia meminta PSI belajar lebih dulu agar lebih dewasa. Ia mengingatkan PSI lebih baik berusaha dulu masuk ke parlemen dan mencari konstituen. Meskipun ia menilai berat bagi PSI lolos parlemen.
 

sorot partai solidaritas indonesia

PSI DKI Tolak Amandemen Perpanjang Masa Jabatan Presiden

PSI menilai gagasan perpanjangan masa jabatan akan menciderai demokrasi yang sudah diperjuangkan oleh pemuda-pemudi pada masa Reformasi.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022