La Nyalla Janji Potong Leher Jika Prabowo Menang di Madura

Mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia, La Nyalla Matalitti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal.

VIVA – La Nyalla Mahmud Mattalitti berjanji ingin membalikkan keadaan untuk wilayah Madura yang dulu dimenangi Prabowo Subianto. La Nyalla siap memenangkan Jokowi di Madura.

Begini Respons Keponakan Prabowo Didorong Projo Duet dengan RK di Pilgub Jakarta

La Nyalla yang pernah jadi tim sukses Prabowo di Pilpres 2014, menyebut masyarakat di Madura sudah tercerahkan. Kini sebagai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, ia yakin, kemenangan di wilayah itu sudah pasti di tangan.

"Saya kan sudah ngomong potong leher saya, kalau Prabowo bisa menang di Madura. Orang di Madura itu dulu pilih Prabowo karena tidak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI," kata La Nyalla usai menyambangi kediaman Ma'ruf di Jalan Situbondo, Jakarta, Selasa 11 Desember 2018.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Menurut dia, Pemilu 2014 lalu, Prabowo sangat diuntungkan dengan isu PKI. Ia bersama tim pemenangan mengaku memproduksi propaganda hitam agar Jokowi tak terpilih oleh pemilih Muslim.

Ia menyatakan, fitnah soal PKI, China, Kristen sampai Tabloid Obor rakyat yang sempat heboh di pemilu lalu dibuat secara terstruktur.

Hubungan Prabowo dan Raja Yordania Jadi Kunci RI Sukses Antar Bantuan via Airdrop ke Gaza

"Salahnya Prabowo itu saya tutupi semua. Saya tahu Prabowo. Kalau soal Islam lebih hebat Pak Jokowi," ujar eks Ketum PSSI itu.

La Nyalla juga heran isu Jokowi anti Islam masih dilempar dan ditelan mentah oleh sejumlah orang. Menurut dia, orang-orang yang ragu pada identitas Jokowi hanya gelap mata mendukung calon presiden yang didukungnya.

"Orang Madura itu paling sensitif, paling tidak mau dibilang ini bukan agama Islam, ini tidak mungkin (Prabowo) dipilih begitu, ini nanti dijelaskan. Padahal yang Islam itu Pak Jokowi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya