PKS Sebutkan Prestasi Prabowo

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA - Wakil Ketua Majelis Syuro DPP Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Hidayat Nur Wahid menyebutkan prestasi calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Di antaranya, kepemimpinannya di Partai Gerindra dan saat masih di Kopassus.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

"Ya kan, banyak Anda tahu bahwa beliau sebelum ini menjadi Pangkostrad (Panglima Komando Cadangan Strategis), dan beliau termasuk panglima Kopassus juga yang sudah berhasil membebaskan tawanan di Papua sana. Beliau dalam partai politik, Gerindra, beliau kan juga termasuk bagus. Capaian daripada Gerindra dan beliau termasuk bagus dan itu termasuk prestasi," kata Hidayat di gedung DPR, Jakarta, Selasa 18 Desember 2018.

Ia mengakui, memang soal prestasi Prabowo sebagai pejabat negara belum ada. Karena, memang Prabowo belum pernah menjadi Presiden atau menteri.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Beliau pernah menjadi ketum partai, kemudian naik persentase suara terus naik. Itu artinya, beliau sukses mengelola partainya," kata Hidayat.

Ia menyebutkan, ada pimpinan partai lain yang susah membawa partai dan beberapa kali tidak lolos ke parlemen. Bahkan, ngotot menjadi menjadi capres.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

"Ada juga kemudian, ketika beliau menjadi (komandan) Kopassus beliau juga punya prestasi yang sangat bagus. Anda boleh tanya di kalangan Kopassus nama beliau sangat harum, itu prestasi," tutur Hidayat.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024