Grace Natalie: Ahok Sudah Jadi Inspirasi Kader PSI - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 12 Januari 2019 | 08:06 WIB

Grace Natalie: Ahok Sudah Jadi Inspirasi Kader PSI

Ahok inspirasi kader PSI.
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Photo :
  • Repro Instagram

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

VIVA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menyambut gembira kabar bakal bebasnya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari penjara. Jika tak ada kendala, Ahok dijadwalkan menghirup udara bebas selepas dari Rutan Mako Brimob pada 24 Januari 2019.

Menurut Grace, mantan Gubernur DKI Jakarta itu sosok inspirasi bagi semua orang, termasuk kader PSI.

"Kami sampaikan Ahok adalah inspirasi kami sehingga banyak anak muda di PSI, yang sebenarnya bukan orang yang biasa atau sudah terlibat politik, tapi kami mau meninggalkan zona nyaman kami," kata Grace saat hadir di acara Festival 11 di Hotel Trans, Bandung, Jumat  malam 11 Januari 2019.

"Kami turut bergembira beliau akan bebas, di mana dari awal menurut kami beliau tidak seharusnya diganjar hukuman dua tahun penjara," lanjutnya.

Mengenai peluang Ahok masuk menjadi kader PSI, Grace enggan berkomentar banyak. Menurutnya, keputusan Ahok gabung atau tidak, pihaknya hanya bisa mendoakan.

"Apapun Pak Ahok yang akan dikerjakan, yang penting dia selalu berpegang dengan semangat awal, mau berlabuh tetap di politik atau di luar itu, PSI akan tetap mendoakan," katanya. (ren)

Topik
loading...
Muat Lainnya...