Neno Warisman Bawa Pesan Rizieq Shihab dari Tanah Suci

Neno warisman usai rapat di solo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Neno Warisman mengaku menerima pesan khusus dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

"Saya baru pulang dari Mekkah dan menerima mandat dari ayahanda Rizieq Shihab," kata dia usai mengikuti rapat konsolidari pimpinan BPN Prabowo-Sandiaga di Hotel Lorin Solo, Jumat, 8 Februari 2019.

Neno menjelaskan mandat yang disampaikan Rizieq Shibab kepada dirinya, bahwa kini saatnya untuk saling berkasih sayang dan menunjukkan keunggulan akhlak. Pasalnya, kemenangan itu betul-betul merupakan milik Allah. 

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Tugas kita adalah berusaha," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, Rizieq juga berpesan kepada kelompok masyarakat 212 agar semuanya lebih mendekatkan diri kepada Allah dan memohon pasangan capres Prabowo-Sandiaga bisa menang.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

"Kita memohon agar kemenangan 17 April itu betul-betul dianugerahkan oleh Allah kepada pilihan kita, 02 Prabowo-Sandi. Insya Allah, amiin, amiin ya Allah," katanya.

Dia pun berpesan kepada semua pendukung pasangan capres nomor urut 02 tidak meremehkan doa. Neno juga meminta kepada para emak-emak pendukung Prabowo-Sandiaga  terus mendoakan supaya pasangan tersebut bisa menang.

"Sebab doa itu yang akan mengguncangkannya dan doa yang tulus dari emak-emak akan betul-betul membuat Allah SWT mengizinkan doa kita, insya Allah," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya