Sandiaga Doakan Ahok Setelah Resmi Gabung PDIP

Sandiaga Uno bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam suatu momen.
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memberikan selamat pada mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sudah bergabung ke PDIP. Ia mendoakan yang terbaik. 

Pidato Wajah dan Fisik di Gelora Bung Karno

"Oh gitu ya. Belum tahu. Karena mesti baca dulu belum bisa berkomentar tapi selamat dan mendoakan yang terbaik," kata Sandi di kawasan Kalibata, Jakarta, Jumat 8 Februari 2019.

Sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sejak Januari 2019. 

Andri Arief Kritisi Luhut soal Pendukung Demokrat Minta Pemilu Ditunda

Pengumuman resminya Ahok menjadi kader PDIP disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah PDIP Provinsi Bali, Nyoman Adi Wiryatama, di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Bali, Jalan Banteng Baru, Denpasar.

Ahok mengatakan alasan bergabung dengan PDIP karena sudah sesuai dengan garis ideologinya.

Survei PSI: Elektabilitas Golkar Tertinggi, Ungguli PDIP

Ahok mengaku juga sudah berkomunikasi dengan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, terkait dirinya bergabung ke partai berlambang moncong putih itu. "Sudah berkomunikasi dengan Ibu Mega," ujar Ahok.

Kelompok tari yang membawakan tarian untuk mendukung PDIP (13/6). Sumber : Hendra Simbolon

Analisis Komunikasi Politik dalam Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Wacana Pertemuan antar Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri akan segera dilaksanakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023