BPN Yakin Prabowo Lebih Cakap Dibanding Jokowi di Debat Kedua

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Mardani Ali Sera, merasa yakin dalam debat capres putaran kedua nanti, Prabowo bakal lebih menguasai materi dibandingkan calon presiden petahana, Joko Widodo. 

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

"Dan lebih yakin dengan Pak Prabowo sendiri dari awal menguasai materi, tinggal mungkin harapan kami kemampuan memberikan jawaban yang lugas dan kontras dengan Pak Jokowi. Beliau orangnya terlalu lembut hati," ujar Mardani Ali Sera di Jakarta Selatan, Senin, 11 Februari 2019. 

Menurut Mardani, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sudah menyiapkan diri untuk merespons materi acara debat kandidat putaran kedua yang akan berlangsung pada 17 Februari 2019. 

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

"Materi sudah difinalisasi, format juga sudah disiapkan," katanya. 

Namun yang perlu disiapkan oleh Prabowo yaitu pertanyaan-pertanyaan yang cukup bagus untuk ditanyakan langsung kepada petahana Joko Widodo. 

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

"Tinggal yang belum adalah bagaimana kami menyiapkan pertanyaan-pertanyaan agar debat menjadi lebih contrasting-lah," kata politikus PKS ini. (ase)

Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024