DPR Minta Kepolisian Ungkap Pelaku Teror Kendaraan Bermotor

Anggota Komisi XI DPR RI Nurhayati Ali Assegaf.
Sumber :

VIVA – Anggota Komisi XI DPR RI Nurhayati Ali Assegaf meminta agar peristiwa teror kendaraan bermotor mendapat perhatian khusus, karena sudah menjadi masalah dan meresahkan masyarakat. Ia berharap, pihak Kepolisian segera dapat menemukan teroris yang terlibat dalam kasus teror kendaraan bermotor tersebut.

Pimpinan DPR Belum Izinkan RUU TPKS Dibahas saat Reses, Ini Alasannya

Legislator Fraksi Partai Demokrat ini menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu beberapa elemen masyarakat datang menemui dirinya. Melalui pertemuan tersebut, mereka meminta agar Pimpinan dan Anggota DPR RI segera mendesak kepada Kepolisian untuk menemukan serta dapat menyelesaikan permasalahan teror kendaraan bermotor ini. 

“Grup teror kendaraan bermotor ini sangat meresahkan masyarakat dan sudah berjalan lama, belum juga ditemukan indikasi siapa pelakuny. Ini dikhawatirkan terus berlangsung sehingga berdampak pada Pilpres dan Pileg yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019,” tuturnya saat menyampaikan interupsi pada Rapat Paripurna di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

DPR Minta Pemerintah Tak Naikan Harga BBM Bersubsidi

Nurhayati menyatakan bahwa mereka sangat berharap agar DPR RI dapat mengawal penyelesaian peristiwa teror tersebut, agar hal-hal yang tidak diinginkan sampai terjadi dan masyarakat tidak lagi merasa resah serta terjamin keamanannya.

Deddy Yevri Hanteru Sitorus, Anggota Komisi VI DPR RI

Kelangkaan Minyak Goreng, Komisi 6 DPR: Rantai Pasok Rusak

Hingga saat ini, kelangkaan minyak goreng masih terjadi di beberapa wilayah. Pemerintah dan stakeholder diminta untuk duduk bersama mencari solusi.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022