Debat Ketiga, BPN: Sandiaga akan Patahkan Kartu 'Sakti' Jokowi

Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Andre Rosiade memastikan, debat ketiga malam ini akan ada kejutan dari Sandiaga Uno. 

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

"Pokoknya teman-teman siapkan kamera, Bang Sandiaga akan mengeluarkan sesuatu nanti, pokoknya keren lah. Kita akan mematahkan kartu sakti Jokowi," kata Andre di depan Ballroom Hotel Sultan Jakarta Pusat, Minggu, 17 Maret 2019.

Kendati demikian Andre enggan membocorkan hal apa yang akan dilakukan Sandi untuk mematahkan kartu sakti Jokowi. "Rahasia dong, kan enggak surprise kalau disebutkan," ujarnya.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

Andre menuturkan, seharusnya Prabowo Subianto yang akan melepas Sandiaga malam nanti. Namun karena pesawat Ketua Umum Partai Gerindra itu terlambat dari Pontianak maka setelah debat Sandi dan BPN akan bertemu di Kertanegara.

"Harusnya kan Pak Prabowo yang melepas bang Sandi, tapi karena pesawat beliau terlambat dari Pontianak. Nanti setelah debat Bang Sandi ketemu di Kertanegara," ujarnya.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

Menurut Andre, Sandiaga tidak akan menyerang pribadi Ma'ruf dalam debat nanti. "Yang jelas Bang Sandi akan santun. Tidak akan menyerang secara pribadi," katanya.
 

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023