Ustaz Somad Difitnah, Aa Gym: Semakin Menambah Derajat Kemuliaannya

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

VIVA – Pendakwah kondang sekaligus pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Abdullah Gymnastiar, memberikan dukungan terhadap Ustaz Abdul Somad yang menjadi korban fitnah. Ustaz Somad difitnah melalui akun Twitter @saididu yang diretas oleh pihak tak bertanggung jawab.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

"Bila Ustad Abdul Somad difitnah, sama sekali tak akan meruntuhkan martabat beliau," kata pendakwa yang akrab disapa Aa Gym itu dikutip VIVA dari akun Twitter resminya, @aagym, Selasa, 16 April 2019.

Aa Gym berpendapat, dengan ujian fitnah ini justru akan menambah derajat Ustaz Somad. "Malah sebaliknya akan semakin menambah derajat kemuliaannya. Insyaaalloh," tutur Aa Gym.

Mandi Wajib Setelah Subuh, Apakah Puasanya Tetap Sah? Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Kemudian, ia pun mendoakan agar pihak penyebar fitnah diberikan hidayah dan diampuni Tuhan. "Semoga Alloh mengampuni dan memberi hidayah kepada yg penyebar fitnah .. sehingga jadi penyebar kebaikan," ujarnya.

Sebelumnya, Ustaz Somad, menuliskan pernyataan berisi penyerahan diri kepada Allah dalam Instagramnya, @ustadzabdulsomad, beberapa hari lalu.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Baca: UAS: Apa yang Terjadi pada Saya, Kuserahkan Semua pada Allah

Unggahan itu seolah menjawab fitnah melalui akun Twitter mantan pejabat Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu, @saididu, yang telah di-hack.

"Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan," tulis Ustaz Somad, dikutip VIVA, Minggu, 14 April 2019.

Ustaz Somad sebelumnya membuat kejutan dengan bertemu dan berdialog dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dalam kesempatan itu, Ustaz Somad menyampaikan dukungan kepada Prabowo.

Baca: Geger Akun Said Didu Di-hack, Fitnah Ustaz Abdul Somad

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya