Usai Nyoblos, Menantu Habib Rizieq: Insya Allah 2019 Ada Perubahan

Menantu Habib Rizieq Shihab, Muhamad Alatas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Menantu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, Muhammad Alatas juga terdaftar di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 045, Jalan Petamburan IV Tanah Abang, Jakarta Pusat. Usai menyoblos, Alatas menyampaikan harapannya terkait pemilu kali ini.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

"Harapan kita mudah-mudahan pemimpin yang dipilih oleh ijtima ulama, Allah berikan kemenangan. Dan sehingga membawa kemenangan untuk Indonesia. Bukan hanya untuk umat Islam, tapi kemenangan untuk Indonesia," kata Alatas saat ditemui, Rabu 17 April 2019.

Ia juga berharap bahwa baik calon presiden dan calon anggota legislati yang terpilih nanti maka bisa membawa keadilan serta kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

"Insya Allah 2019 akan ada perubahan dan perubahan itu dimulai hari ini," ujar dia.

Terkait Habib Rizieq, ia menegaskan bahwa mertuanya itu sudah melakukan pencoblosan di TPS Mekkah, Saudi Arabia pada Jumat, 12 April 2019. Ia juga menyebut Habib Rizieq memilih Prabowo.

Sosok Muna Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq yang Terpaut Usia 27 Tahun

"Habib Rizieq sudah mencoblos di Saudi Arabia. Sudah mencoblos dan pilihannya tidak berubah, hanya bapak Prabowo-Sandi dan mendukung caleg dari partai hasil ijtima ulama. Insya Allah Indonesia diberikan keberkahan," kata dia. (ren)

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat pati

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Sederet berita viral di kanal trending paling banyak dibaca. Seperti kisah unik Jenderal Agus Subiyanto, sosok Aiptu FN, sosok Enzo Allie, hingga istri baru Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024