Ma'ruf Amin Bertemu Megawati Bahas Pemerintahan Baru - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 9 Mei 2019 | 15:50 WIB

Ma'ruf Amin Bertemu Megawati Bahas Pemerintahan Baru

Dan akan dibahas langkah-langkah membangun silaturahmi nasional.
Pertemuan KH.Ma'ruf Amin dengan Megawati
Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pertemuan KH.Ma'ruf Amin dengan Megawati

VIVA – Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, hari ini Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri bertemu dengan calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin di kediamannya Jl Teuku Umar, Jakarta, Kamis 9 Mei 2019.

"Pada hari ini jam 15.00 Ibu Megawati Soekarnoputri akan menerima kunjungan dari wapres terpilih KH Maruf Amin, wapres terpilih menurut quick count," kata Hasto.

Hasto menjelaskan, pertemuan ini merupakan silaturahmi antara pemimpin bangsa. Dan akan membahas berbagai hal mengenai berbagai persiapan pemerintahan Presiden Jokowi selanjutnya.

"Tentu saja akan dibahas hal-hal strategis apa yang akan dijalankan baik parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf, Pak Jokowi, maupun juga Kiai Ma'ruf Amin dan juga Ibu Megawati untuk mengedepankan langkah-langkah membangun silaturahmi nasional di antara tokoh tokoh bangsa," katanya.

Menurut dia, pemilu sudah dapat dijalankan dengan baik, dengan partisipasi publik yang begitu besar lebih dari 80 persen, serta berbagai survei yang dilakukan. Rakyat menyatakan puas telah menggunakan haknya untuk memilih pemimpin bagi bangsa dan negara. 

"Dan berdasarkan quick count Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin terpilih, didukung oleh suara rakyat dan untuk itu mari kita sama-sama ciptakan suasana yang baik," ujarnya.

Pertemuan ini bersifat terbatas dan rencananya tidak akan menghadirkan tokoh lain di luar PDIP. 

"Nanti hanya internal, Ibu Megawati rencana didampingi oleh Mba Puan Maharani dan Pak Ahmad Basarah. Saya sendiri hari ini juga mendapat tugas dari ibu ketum untuk terus lakukan langkah dialog," katanya. (mus)

Saksikan Juga

Hadir di Kongres PDIP, Prabowo-Mega Makin Mesra

TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...