Gubernur NTB yang Juga Kader PKS Ucapkan Selamat kepada Jokowi-Ma'ruf

Poster digital ccapan selamat Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
Sumber :
  • Pemprov NTB

VIVA – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah, mengucapkan selamat kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang dinyatakan sebagai pemenang pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Zulkieflimansyah juga mengapresiasi kinerja KPU yang menuntaskan perhitungan suara dengan aman dan damai. Dia meminta semua pihak untuk ikhlas menerima keputusan itu.

"Usai pilpres, saatnya untuk membangun rekonsiliasi seluruh anak bangsa demi membangun dan memajukan Indonesia lebih baik," ujarnya melalui keterangan yang disampaikan Biro Hubungan Masyarakat dan Protokoler Pemerintah Provinsi NTB, Selasa 21 Mei 2019.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Dia meminta semua pihak berlapang dada serta menghormati keputusan hasil rekapitulasi perhitungan suara yang dilakukan secara transparan dan terbuka tersebut.

Kepada pihak-pihak yang belum menerima keputusan KPU atau merasa dirugikan, gubernur yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera itu meminta agar menggunakan jalur konstitusional atau jalur hukum yang diatur oleh undang-undang maupun konstitusi. (ren)

Valentino Rossi Bakal Hadir di MotoGP Mandalika 2024
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024