Andi Arief: Kami Tak Kecewa Disebut Partai Abu-abu

Andi Arief
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA - Politisi Demokrat, Andi Arief mengaku tak masalah Demokrat disebut partai abu-abu. Meski begitu, ia mempertanyakan apa yang Gerindra lakukan saat korban berjatuhan saat aksi unjuk rasa 22 Mei 2019.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Menurut admin @Gerindra, Demokrat partai abu-abu. Saya mau tanya apa yg partai anda lakukan di saat korban berjatuhan, luka bertaburan antara pk 23.00 sampai 09.00 (21 Mei - 22 Mei). Mohon jelaskan pada rakyat," cuit Andi melalui akun twitternya @AndiArief__, Jumat 24 Mei 2019.

Ia menambahkan setidaknya Demokrat tak pernah sedikit pun membuat rakyat susah. Bahkan mengakibatkan rakyat berkorban nyawa.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Biarlah Partai Demokrat dituduh abu-abu, namun Partai kami tidak pernah sedikit pun berkeinginan membuat rakyat susah bahkan menjadi korban baik nyawa dan harta -apalagi tawur dengan bangsa sendiri," cuit Andi.

Ia menyebutkan dalam peristiwa penyerbuan 27 Juli 1996, salah satu yang timbulkan korban jiwa karena figur dan pimpinan tempat rakyat menyandar tak berupaya mencegah dengan turun ke jalan Diponegoro. Ia menilai mungkin ini juga terjadi di malam berdarah 21-22 Mei 2019. Figur dan pemimpin tidak mencegah.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Karena Partai Demokrat tidak ingin membohongi rakyat, Karena Partai Demokrat tidak mau mengorbankan rakyat, Kami tidak kecewa dibilang  abu-abu," cuit Andi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya