Prabowo Takziah ke Kediaman Keluarga Ustaz Arifin Ilham

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berangkat takziah ke kediaman almarhum Ustaz Arifin Ilham di kawasan Pesantren Az Zikra Sentul, Bogor, Jumat, 24 Mei 2019 malam ini. Prabowo tak bersama kuasa hukumnya yang mengajukan gugatan sengketa pemilu ke Mahkamah Konstitusi.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Prabowo terlihat keluar dari kediamannya di Jalan Kertanegara sekitar pukul 21.20 WIB tanpa sepatah kata pun. Ia hanya membuka kaca mobil dan melambaikan tangannya ke awak media. Lalu disusul dengan dengan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Pak Prabowo rencananya akan silaturahmi ke kediaman Ustaz Arifin Ilham di kawasan Sentul," kata juru bicara BPN Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat, 24 Mei 2019.

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhir Rabu, 22 Mei 2019 di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. 

Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker nasofaring dan kelenjar getah bening. Ustaz kelahiran Banjarmasin itu dimakamkan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor yang didirikannya pada 23 Mei 2019.
 

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo
Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024