Prabowo Takziah ke Kediaman Keluarga Ustaz Arifin Ilham - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 24 Mei 2019 | 22:36 WIB

Prabowo Takziah ke Kediaman Keluarga Ustaz Arifin Ilham

Prabowo tak bersama kuasa hukumnya ke MK.
Prabowo Subianto.
Photo :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Prabowo Subianto.

VIVA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berangkat takziah ke kediaman almarhum Ustaz Arifin Ilham di kawasan Pesantren Az Zikra Sentul, Bogor, Jumat, 24 Mei 2019 malam ini. Prabowo tak bersama kuasa hukumnya yang mengajukan gugatan sengketa pemilu ke Mahkamah Konstitusi.

Prabowo terlihat keluar dari kediamannya di Jalan Kertanegara sekitar pukul 21.20 WIB tanpa sepatah kata pun. Ia hanya membuka kaca mobil dan melambaikan tangannya ke awak media. Lalu disusul dengan dengan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Pak Prabowo rencananya akan silaturahmi ke kediaman Ustaz Arifin Ilham di kawasan Sentul," kata juru bicara BPN Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat, 24 Mei 2019.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhir Rabu, 22 Mei 2019 di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. 

Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker nasofaring dan kelenjar getah bening. Ustaz kelahiran Banjarmasin itu dimakamkan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor yang didirikannya pada 23 Mei 2019.
 

Saksikan Juga

Megawati Menjamu Prabowo Makan Siang

TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...