Prabowo Ucapkan Selamat Idul Fitri, Momen Introspeksi Perjalanan Hidup

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Calon Presiden Prabowo Subianto mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H kepada masyarakat Indonesia. Di momen suci ini, ketua umum Partai Gerindra itu memohon maaf lahir dan batin, serta berharap segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Hal itu ditulis Prabowo dalam akun resmi Facebooknya @PrabowoSubianto. Prabowo menyebut Ramadan adalah bulan pengampunan. Ramadan adalah bulan penyucian diri. 

"Ramadan adalah bulan untuk mengintrospeksi perjalanan hidup kita. Ramadan adalah bulan yang melebihi seribu bulan," kata calon presiden nomor urut 02 itu.

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

"Mari kita berdoa semoga kita digolongkan menjadi orang-orang yang diberikan kenikmatan untuk bertemu dengan Ramadhan lagi. Menjadi orang-orang yang mendapatkan kemenangan dunia dan akhirat. Taqaballahu minna wa minkum, taqaballahu ya karim."

Prabowo pagi ini, Rabu 5 Juni 2019, dijadwalkan menunaikan Salat Id di Masjid Nurul Wathan di kompleks kediamannya di Hambalang, Bogor Jawa Barat. Prabowo juga akan halal bihalal bersama tokoh atau kader Gerindra yang ikut salat berjemaah di Hambalang.

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Prabowo dijadwalkan tidak akan menggelar open house atau silaturahmi secara terbuka untuk masyarakat umum pada tahun ini. Hal itu karena ia ingin memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga.

"Karena itu Pak Prabowo tidak menggelar acara open house pada tahun ini," kata Kepala Prabowo-Sandi Media Center, Ariseno Ridhwan, lewat keterangan tertulisnya, Selasa 4 Juni 2019. (ren)
 

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

Ketum Nasdem, Surya Paloh menjelaskan bergabung ke dalam pemerintahan selanjutnya yang akan dipimpin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pilihan yang baik

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024