Beda Sikap, Relawan Prabowo-Sandi Saling Ribut

Relawan Prabowo-Sandi ribut antar mereka.
Sumber :
  • VIVA/Eka Permadi

VIVA –  Pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) para relawan pendukung Prabowo-Sandi melakukan acara pernyataan sikap. Namun acara yang digelar di D Hotel, Kawasan Guntur, Jakarta di warnai kericuhan antar pendukung.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Keributan dimulai saat digelar pernyataan sikap yang menyatakan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf yang terpilih sebagai pasangan presiden dan wakil presiden untuk masa bakti 2019-2024. Tapi pernyataan itu langsung ditolak oleh relawan yang berbeda sikap.

"Itu bukan sikap relawan. Tolak! Tolak. Kami tidak pernah diajak bicara untuk pernyataan sikap itu," kata koordinator relawan asal Yogyakarta, Gus Ali.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Ali menegaskan pihaknya tetap memegang komitmen Prabowo-Sandi dan berharap kedua tokoh tetap memilih jalur sebagai oposisi pemerintah. Ia menolak ada permainan kepentingan sebagian kelompok untuk mencari posisi.

"Kami minta pak Prabowo dan bang Sandi tetap memegang komitmen dari awal. Dan menjadi oposisi," ujarnya menegaskan.

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

Ia mengingatkan dalam perjuangan yang dilakukan selama ini tak sedikit yang dikorbankan oleh relawan. Bukan hanya harta, bahkan nyawa. 

Dalam kondisi yang riuh terdengar suara emak emak yang mengajak para relawan untuk pulang dan meninggalkan lokasi. Bahkan emak emak itu meminta para relawan yang sedang makan menghentikan santap sore mereka.

"Itu jangan makan, awas nanti ada racunnya. Itu racun, jangan jangan. Sudah, pulang. Semuanya pulang, kita pulang," teriaknya..

Mendengar teriakan itu mereka yang sedang makan mulai menaruh piring makan. Satu persatu meninggalkan ruangan dan lokasi acara. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya