Sandiaga Merasa Tak Perlu Rekonsiliasi dengan Erick Thohir

Sandiaga Uno dan Erick Thohir saat acara Young Penting Indonesia di Kemang.
Sumber :
  • Eka Permadi

VIVA – Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno bertemu Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir usai pemilu presiden 2019. Sandiaga merasa tak perlu rekonsiliasi dengan Erick karena pertemanan dan persahabatan mereka sudah lama.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

"Saya sama Bro Erick tidak ada yang perlu direkonsiliasi, karena kita bersahabat sejak lama," katanya dalam forum Young Penting Indonesia di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu, 13 Juli 2019.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu memastikan persahabatannya dengan Erick tak terganggu walau saat pemilihan presiden lalu dia berada di samping Prabowo, sedangkan Erick bersama Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Memang, katanya, beberapa waktu lalu dia berbeda pilihan politik dengan Erick, tetapi mereka tak pernah berbeda pandangan dalam hal lain, misalnya, hobi bermain atau olahraga basket. Karena itu mereka tak pernah bermusuhan sehingga tak butuh upaya rekonsiliasi.

Atas dasar itu, ia meminta para kaum milenial tetap bersatu setelah Pemilu 2019. Persatuan demi kemajuan Indonesia, mengingat besarnya bonus demografi milenial di Indonesia. “Anak-anak muda, nih, it’s your time, guys”.

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Sandi meyakini besarnya jumlah milenial di Indonesia dan pertumbuhan ekonomi dunia, sehingga mereka berperan penting dalam pembangunan. Karena alasan itu pula lah Sandiaga dan Erick bertemu, demi visi anak muda Indonesia.

Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024