Megawati, Jokowi dan Prabowo Bertemu Rabu Besok

Pertemuan Jokowi-Prabowo Usai Pilpres 2019
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, mengatakan bahwa bosnya Prabowo Subianto akan bertemu kembali bersama Presiden Jokowi.  Pertemuan kali ini disebut agak berbeda. Dalam pertemuan Jokowi dan Prabowo akan ikut Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

"Kalau tidak ada halangan besok (Rabu), Pak Prabowo, Ibu Mega, dan Kangmas Joko Widodo bertemu," kata Arief dalam pesan singkatnya, Selasa 23 Juli 2019.

Arief belum bisa menjelaskan secara rinci kapan persis dan tempat ketiganya bertemu. Hanya berdasarkan informasi yang diterimanya akan berlangsung siang hari. "Bertemu jam 12.00. (Waktunya) nanti dulu lagi diatur dulu ini," kata dia.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Sebelumnya diketahui, pertemuan Jokowi dan Prabowo, sebagai kandidat calon presiden, disebut mengakhiri kompetisi Pemilu. Keduanya bertemu di tempat keramaian, yakni menumpangi gerbong kereta MRT. 

Pertemuan juga menyepakati agar para pendukung mereka menghilangkan rasa kompetisi, setelah hampir 7 bulan saling serang sewaktu kampanye. 

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri
Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Presiden Jokowi menyiapkan program-program unggulan pasangan Presiden-Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 Prabowo-Gibran masuk dalam RKP dan RAPBN tahun 2025.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024