PKB Harlah ke-21, Cak Imin: Mohon Doa Restu Agar Makin Bermanfaat

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat harlah PKB
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arrijal Rachman

VIVA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB mengadakan syukuran atas memasukinya usia partai yang mencapai 21 tahun.

Amanat Ketum PKB Cak Imin, Rakyat Papua Harus Punya Jalur Perjuangkan Kesejahteraan

Harlah tersebut menggunakan logo Lebah Madu, dengan harapan PKB bisa ditempatkan di mana pun dan memberikan hasil-hasil yang selalu baik.

"Lebah tidak pernah hinggap, kecuali di tempat-tempat baik. Tidak makan, kecuali makan yang baik, tidak mengeluarkan, kecuali yang baik-baik. Tapi, lebah juga sangat berbahaya, sedikit diganggu lebah bisa menyengat," kata Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam sambutan harlah ke-21 di kantor DPP PKB, Selasa 23 Juli 2019.

PKB Harap Duet Anies-Muhaimin Dapat yang Terbaik: Setiap Nomor Urut Punya History

Cak Imin menjelaskan, sesuai ayat Alquran, surat An-Nahl, disebutkan lebah juga mampu menghasilkan obat bagi umat manusia, yakni yang terkandung dalam cairan yang dihasilkannya, yaitu madu. Karena itu, PKB harus bisa seperti itu di usia ke-21.

"Kita berharap, di usia ke-21 PKB benar-benar bermanfaat memberi solusi obat bagi seluruh tantangan kehidupan masyarakat bangsa dan negara," tutur dia.

Guyonan Petinggi PKB soal Duet Amin yang Juga Belum Dapat Kapten Tim Pemenangan

Selain itu, dia juga mengapresiasi para kader-kader yang telah memenangkan PKB dalam Pemilihan Umum 2019. Apresiasi ini, karena berkat kader-kader PKB yang membuat suara partai meningkat.

Maka itu, mereka diharapkan mampu memberi yang terbaik di mana pun posisinya.

Kemudian, Cak Imin mengatakan, PKB ingin istiqomah atau konsisten dalam mengawal nilai-nilai Islam rahmatan lil alamin yang menjadi bagian kebijakan PKB.

"Mohon doa restu dan dukungan, agar di usia 21 tahun, PKB semakin bermanfaat, PKB semakin bisa memberikan jalan dan solusi," jelas dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya