Erick dan Wishnutama Satu Mobil dengan Jokowi ke Acara Pembubaran TKN

Jokowi di acara pembubaran TKN
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Presiden terpilih Joko Widodo terlihat dalam satu mobil dengan tiga tokoh yang selama ini terbilang dekat selama kampanye.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Jokowi datang menggunakan mobil Toyota Alpahard berwarna hitam, bersama tiga tokoh itu secara bersamaan ke Restoran Seribu Rasa kawasan Menteng, Jakarta, tempat pembubaran tim kampanye nasional atau TKN.

Pantauan VIVAnews, Jumat sore 26 Juli 2019, ketiganya adalah Ketua TKN Erick Thohir, Anggota Dewan Pengarah TKN Pramono Anung dan pendiri NET Televisi Wishnutama Kusubandio.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Yang menarik, dua tokoh di luar Pramono Anung, belakangan santer disebut sebagai calon menteri Jokowi di periode kedua. 

Jokowi sendiri yang diketahui datang dari Istana Kepresidenan, Jakarta, setibanya di lokasi acara pembubaran TKN, langsung disambut Ketua Harian TKN Moeldoko, Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto, Bendahara TKN Wahyu Sakti Trenggono, Direktur Penggalangan Pemilih Muda Bahlil Lahadalia dan Adian Napitupulu.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling

Adapun Wishnutama, terlihat menepi ketika turun dari mobil, karena Jokowi meladeni wartawan untuk wawancara. Sementara Erick ikut mendampingi. 

Seperti diketahui, baik Erick dan terutama Wishnutama, kerap terlihat dalam panggung - pangung terbuka selama Jokowi menggelar kampanye terbuka di sejumlah daerah. 

Setelah melepas jabatannya sebagai Direktur Utama di NET TV, Wishnutama berdasarkan informasi yang dihimpun bertindak sebagai pengarah acara kampanye, jauh di luar sorotan kamera awak media peliput.

Belakangan, setelah Pilpres berakhir, nama Erick dan Wishnutama, juga disebut masuk sebagai calon menteri. Namun dalam satu kesempatan secara terpisah, baik Erick dan Wishnutama, mengelak namanya kerap disebut di jajaran kabinet ke depan.

Bahkan Erick menyebut, ingin fokus kembali ke dunia usaha, setelah sibuk menjadi ketua tim kampanye hampir 8 bulan lebih. 

"Waduh, saya enggak punya cita-cita. Jadi enggak pernah memikirkan, simpel gitu. Jadi kalau ditanya, gue enggak mikirin," kata Wishnutama ditemui usai menghadiri acara 'Rapat Kerja Nasional Pembinaan Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional' di Hotel Aryaduta, Tugu Tani, Jakarta, Selasa 16 Juli 2019. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya