Prabowo Bertemu Rachmawati Bahas Internal Partai Gerindra

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Wakil Dewan Pembina partainya, Rachmawati Soekarnoputri di kediaman Rachmawati, Jalan Jati padang Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Menurut Wakil Ketua Umum DPP partai Gerindra, Arief Pouyono, pertemuan itu hanya pertemuan membahas urusan internal partai.  

"Bu Rachma-kan anggota dewan pembina, kan Bu Rachma wakil ketua umum, jadi enggak ada masalah," kata dia kepada wartawan, Sabtu 27 Juli 2019.

Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Bakal Hadir?

Prabowo tiba di kediaman Rachmawati sekira pukul 16.30 WIB dengan menumpangi mobil Toyota Alphard berwarna putih dan bernomor polisi B 108 PSD. Prabowo belum memberikan pernyataan terkait pertemuan ini. 

Hingga pukul 17.50 WIB pertemuan tersebut pun masih berlangsung.

Demokrat Tak Ingin Tuntut Jatah Menteri Kabinet ke Prabowo Subianto

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Prabowo diketahui telah bertemu dengan beberapa tokoh partai yang berseberangan dengan koalisinya. Salah satunya adalah Megawati Soekarno Putri. 

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024