Curhat Sandiaga Uno, Detik-detik Sebelum Prabowo Temui Jokowi
Rabu, 31 Juli 2019 | 01:58 WIB

Curhat Sandiaga Uno, Detik-detik Sebelum Prabowo Temui Jokowi

Sandi sampaikan padangan pribadi soal apa yang diinginkan masyarakat.
Sandiaga Uno saat berbicara dalam program Indonesia Lawyer Club tvOne.
Photo :
  • tvOne

Sandiaga Uno saat berbicara dalam program Indonesia Lawyer Club tvOne.

VIVA – Pasangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019, Sandiaga Uno menyampaikan bagaimana proses rekonsiliasi Prabowo dan presiden terpilih Jokowi, beberapa waktu lalu.

Sandiaga dalam program Indonesia Lawyer Club (ILC) tvOne, Selasa malam, 30 Juli 2019, menyampaikan bahwa sebelumnya memang selalu berkonsultasi, terkait rencana dan guna menentukan sikap dalam situasi yang terjadi. Prabowo mengatakan, bahwa akan ada pertemuan.

"Pertemuan itu memang tinggal menunggu waktu. Pak Prabowo mengatakan, kalau waktunya tidak berubah, pertemuan itu akan terjadi besok. Pak Prabowo bicara pakai bahasa inggris mengatakan 'this meeting not include you', jadi saya memang tidak dilibatkan dalam pertemuan itu," kata pria yang akrab disapa Sandi itu.

Sandi menyampaikan bahwa Prabowo sangat terbuka dan menghargai posisinya sebagai pasangan dalam pilpres. Karena itu, dia menyampaikan apresiasi kejujuran Prabowo.   

"Pak Prabowo menghargai posisi saya, dan tentunya saya menyampaikan apresiasi, dan saya sampaikan pertemuan itu pasti akan ditanggapi positif oleh masyarakat, para pendukung Pak Prabowo maupun pendukungnya Pak Jokowi, dan masyarakat secara luas," kata Sandi