Salim Segaf ke Kader PKS: Mari Jadikan Umat Sebagai Perjuangan Kita - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 5 Agustus 2019 | 20:44 WIB

Salim Segaf ke Kader PKS: Mari Jadikan Umat Sebagai Perjuangan Kita

"InsyaAllah, Allah akan berikan kemenangan yang berkah."
Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri
Photo :
  • Dok. PKS

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri

VIVA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap memperjuangkan janji kampanyenya di Pileg 2019. Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri meminta agar seluruh anggota legislatif PKS terpilih untuk memperjuangkan janji terkait kepentingan umat.

Dia mengingatkan pencapaian PKS di Pileg 2019 mesti disyukuri dengan berikhtiar dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Kemenangan yang kita peroleh, harus kita syukuri. InsyaAllah, Allah akan berikan kemenangan yang berkah. Salah satu cara untuk mensyukuri kemenangan ini tetap lakukan khidmat kepada umat. Datangi tokoh-tokoh, berbuat baik kepada rakyat," kata Habib Salim dalam acara Pembekalan Anggota Legislatif Terpilih PKS di Hotel Mercure Batavia, Jakarta, seperti disampaikan dalam keterangan resminya, Senin 5 Agustus 2019.

Salim menekankan kembali pencapaian PKS di Pileg 2019 karena tak lepas dari ridha Allah. Lalu, perjuangan total kader-kader PKS selama kampanye.

Dia menceritakan lagi prestasi PKS yang tetap eksis sejak Reformasi membuktikan partai dakwah itu masih dipilih rakyat.

"Membesarkan dan memenangkan partai ini tidak mudah. Kita lihat pada masa reformasi, terdapat 28 partai. Kini partai-partai tersebut tumbang dan hanya bertahan beberapa. Alhamdulillah kita masih eksis hingga saat ini," lanjut Salim.

Kemudian, ia menambahkan peran para anggota dewan terpilih PKS tak mudah. Dengan janji yang sudah disampaikan, maka kini PKS harus membuktikan sebagai partai yang bisa memperjuangkan umat.

"Umat menanti kehadiran kalian, mereka menanti PKS. Partai harapan umat, mari jadikan umat sebagai perjuangan kita. Segala sesuatu dimulai dari mimpi dan cita-cita bukan khayalan," ujar Salim.

Pakta Integritas

Para caleg terpilih 2019-2024 menandatangani pakta integritas sebagai pedoman berjuang di parlemen. Pakta integritas ini mencakup memperjuangkan isu kerakyatan, keumatan yang dijanjikan para anggota dewan terpilih PKS.

"Dalam pakta integritas kita meminta mereka berkomitmen perjuangkan janji-janji partai dan janji mereka untuk dilaksanakan," ujar Sekjen PKS Mustafa Kamal.

Dia menegaskan para wakil rakyat terpilih ini mesti ikhlas memprioritaskan kepentingan rakyat dengan solusi persoalan. "Jangan pernah meninggalkan suara rakyat. Kantor partai harus menjadi rumah rakyat," jelas Mustafa.

 

loading...
Muat Lainnya...