Gerindra Pastikan Prabowo Hadiri Kongres PDIP

Megawati Soekarnoputri Bertemu Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA - Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, memastikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan menghadiri kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Sebab, Prabowo diundang langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

"Saya kira rencananya datang karena diundang langsung dan saya kira beliau menyanggupi rencananya datang," kata Fadli di kompleks parlemen, Jakarta, Senin 5 Agustus 2019.

Ia menambahkan saat ini komunikasi politik sudah berjalan antar kedua tokoh tersebut. Prabowo juga sudah bertemu langsung dengan Jokowi dan Megawati.

Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Bakal Hadir?

"Saya kira silaturahmi politik bagus-bagus saja. Kita kan memilih jalan demokrasi jadi bertarung di saat Pemilu. Setelah itu kita menjalin komunikasi lagi untuk kepentingan bersama," kata Fadli.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mengonfirmasi kehadiran Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Kongres V PDIP yang digelar di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar 8-11 Agustus 2019.

Demokrat Tak Ingin Tuntut Jatah Menteri Kabinet ke Prabowo Subianto

Menurut Hasto, Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, mengundang secara khusus Prabowo Subianto ketika keduanya menggelar pertemuan di kediaman Megawati beberapa waktu lalu.

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024